Kami Memberikan Produk dan Pelayanan Terbaik. Kepuasan Pelanggan adalah Tujuan Kami :)

Best Produk

Best Service

Harga Kompetitif

  • Slider-image
  • Slider-image
  • Slider-image
  • Slider-image
  • Slider-image
  • Slider-image

Jual Lem Epoxy Resin Adhesive - Raja Lem Indonesia

Jual lem tembak epoxy resin adhesive putih bening untuk kertas, kayu, besi, kaca, stiker, bulu mata, lantai per m2, rumput sintetik dgn harga yang bagus

Klik Disini Untuk Mendapatkan Produk Kami

Hubungi Kami

Ingin konsultasi atau order? Hubungi kami dan kami siap membantu Anda.

Klik Disini Untuk Menghubungi Kami

Hubungi Kami Atau Isilah Form Yang tersedia

Kami akan sangat senang membantu Anda. Dan Kami akan merespon pertanyaan Anda segera.

Klik Disini Untuk Mengisi Form ..

Hubungi Kami

Klik Disini ; Raja Lem Indonesia ; Jual berbagia perekat; Lem tembak epoxy resin adhesive putih bening untuk kertas, kayu, besi, kaca, stiker, bulu mata, lantai per m2, rumput sintetik dgn harga yang bagus.

Raja Lem Indonesia

Harga Lem Rajawali Satu Dus

Harga Lem Rajawali Satu Dus

Harga Lem Rajawali Satu Dus berisi 12 pcs dapat ditemukan di toko bangunan ataupun toko alat tulis dengan harga Rp 180.000. Lem Rajawali tersedia dari dua jenis, yaitu Lem Rajawali Putih dan Lem Rajwali Kuning. Keduanya memiliki fungsi sebagai lem kayu, namun terdapat perbedaan pada bahan baku yang menyebabkan perbedaan fungsi spesifik diantara keduanya.

Lem Rajawali Putih bertekstur ringan berwarna putih, terbuat dari PVAc. Kegunaannya dapat digunakan untuk melakukan pekerjaan ringan sebagai keperluan alat tulis kantor dan sekolah, membuat slime mainan anak – anak, hingga pekerjaan berat memperbaiki perabotan yang terbuat dari kayu dan sebagai bahan campuran untuk memplamir dinding. Lem Rajawali Putih dinilai aman jika digunakan anak – anak, mudah dibersihkan menggunakan air.

Lem Rajawali Kuning bertekstur lebih berat dan basah jika dibandingkan dengan Lem Rajawali Putih, sehingga lem ini tidak cocok digunakan untuk merekatkan kertas. Terbuat dari PVAc termodifikasi yang menyebabkan Lem Rajawali Kuning memiliki daya rekat lebih kuat jika digunakan untuk keperluan merekatkan benda berat. Selain itu Lem Rajawali Kuning tahan terhadap air dan kondisi lingkungan, sehingga cocok digunakan untuk keperluan outdoor.

Lem Epoxy Avian

Lem Epoxy Avian

Lem Epoxy Avian terdiri dari dua komponen yaitu resin epoxy dan hardener. Keduanya merupakan lem serbaguna karena dapat digunakan untuk berbagai macam keperluan. Lem Epoxy Avian menggunakan formula khusus tanpa menggunakan thinner menyebabkan lem tersebut tidak beraroma menyengat. Kedua komponen tersebut harus dicampurkan agar lem dapat bekerja dengan baik. Resin merupakan cairan bening sedikit kuning, sedangkan Hardener merupakan cairan sedikit lebih kental bening sedikit kuning.

Keistimewaan yang dimilki oleh Lem Epoxy Avian diantaranya mudah untuk digunakan, memiliki daya rekat yang kuat, tahan terhadap air dan kondisi lingkungan lainnya, serta hasil yang transparan tanpa merusak kegunaan dan keestetikan barang tersebut. Cara penggunaan Lem Epoxy Avian terdapat pada kemasan sehingga anda tidak perlu bingung untuk memakainya.

Setelah Lem Epoxy Avian digunakan simpanlah Lem Epoxy Avian dengan kondisi tertutup rapat ditempat yang sejuk, kering, serta jauhkan dari jangkauan anak – anak, jauhkan lem dari kondisi yang panas atau terdapat percikan api. Usia simpan Lem Epoxy Avian adalah 3 tahun dari tanggal pembuatan dan dalam wadah asli serta tertutup.

Harga Lem Rajawali Putih Satu Dus

Harga Lem Rajawali Putih Satu Dus

Harga Lem Rajawali Putih Satu Dus berisi 12 pcs atau 1 lusin Rp 180.000 atau anda ingin beli perbuah dapat dibeli seharga Rp 15.000. Dapat terjadi perbedaan harga antara toko satu dengan lainnya yang disebabkan perbedaan pemasaran, jika anda ingin menemukan Harga Lem Rajawali Putih Satu Dus Terbaik dapat ditelusuri secara online, salah satunya dapat anda temukan di website ini Raja Lem Indonesia. Di website ini anda akan mendapatkan info harga terbaik dan produk lem sesuai kebutuhan anda, silahkan hubungi kontak tertera ya.

Lem Rajawali putih merupakan salah satu merk yang mengeluarkan produk lem untuk kayu, kertas, dan material ringan lainnya. Jika dibandingkan dengan produk lem rajawali lain atau yaitu Lem Rajawali Kuning  produk lem rajawali putih memang memiliki fungsinya dan spesialisnya sendiri. Tekstur Lem Rajawali Putih yang ringan karena mengandung PVAc dapat digunakan untuk keperluan kerajinan tangan atau keperluan indoor lainnya. Walaupun memiliki tekstur yang lebih ringan, Lem Rajawali Putih memiliki daya rekat kuat namun jika lem tercecer atau tumpah, lem tersebut mudah dibersihkan menggunakan lap dan air.

Lem Epoxy Dextone

Lem Epoxy Dextone

Anda dapat menemukan Lem Epoxy Dextone untuk keperluan merekatkan berbagai material seperti besi, baja, tambaga, kayu, porcelain, akrilik, keramik, dan plastik disini.

Dextone Epoxy Adhesive merupakan suatu perekat yang diproduksi oleh PT. Dextone Indonesia tersedia kemasan tube dan kaleng. Kemasan tube memiliki dua jenis berat, 48 gram dan 2 gram. Lem Epoxy Dextone memiliki tahan terhadap panas hingga 120oC dengan waktu kering akhir 3 jam.

Terdapat dua komponen yaitu resin dan hardener, resin berbentuk gel berwarna hitam dan hardener berbentul gel berwarna bening sedikit kuning. Viskositas Lem Epoxy Dextone cenderung rendah sehingga tidak terlalu kental. Sebelum diaplikasikan pada benda yang akan direkatkan, kedua komponen harus dicampurkan terlebih dahulu dengan perbandingan 1:1. Saat dilakukan pencampuran, anda harus berhati – hati karena Lem Epoxy Dextone akan mengeluarkan panas. Gunakanlah dengan bijak atau secukupnya, karena ketika Lem Epoxy Dextone memiliki waktu kering yang cepat sehingga ketika lem sudah mengering tidak bisa digunakan kembali.

Harga Lem Rajawali Kuning Besar

Harga Lem Rajawali Kuning Besar

Harga Lem Rajawali Kuning Besar dengan berat 2,5 Kg Rp 155.000. Dapatkan info dengan harga yang menarik pada layanan e-commerce! Anda juga dapat menemukan Harga Lem Rajawali Kuning Besar Terbaik di website ini, langsung saja hubungi kontak yang tertera!

Perekat adalah sebuah benda yang dibutuhkan untuk segala aspek pekerjaan yang berhubungan dengan merekatkan atau menempel sehingga didapatkan produk baru atau memperbaiki barang yang rusak. Pilihlah lem sesuai fungsi karena kegunaan lem dapat berbeda tergantung jenis kebutuhan dan material benda yang berbeda. Banyak faktor yang dapat membedakan jenis – jenis lem salah satunya adalah komposisi yang digunakan dan tentu saja perbedaan jenis lem dapat memenuhi kebutuhan anda dalam berbagai sektor.

Lem Rajawali Kuning berbahan dasar polyvinyl acetat yang telah dimodifikasi, lebih dikenal sebagai carpenter glue karena kegunaannya memang untuk keperluan kayu dengan ketahanan yang lebih tinggi. Lem Rajawali Kuning memiliki tekstur basah dan berat, serta memiliki daya tahan air yang baik sehingga dapat dgunakan untuk keperluan outdoor. Jenis lem ini memang terbukti lebih baik ketahanan dan daya tarik dibandingkan dengan jenis lem lainnya pada produk Lem Rajawali.

Lem Epoksi

Lem Epoksi

Lem Epoksi dikenal sebagai lem serbaguna dengan berbagai merk seperti Avian, Dextone, Nippon Paint, dan lainnya. Tersedia di toko material bangunan atau dapat ditemukan secara online. Biasanya terdapat dua komponen, yaitu terdiri dari epoxy resin dan hardener. Komponen tersebut harus dicampurkan sebelum digunakan, namun harus hati – hati karena saat proses pencampuran akan mengeluarkan panas. Resin merupakan lem sebenarnya yang mengandung polimer dengan gugus epoksi, sedangkan hardener merupakan suatu katalis yang membuat lem dapat bekerja lebih cepat.

Lem Epoksi dapat digunakan untuk material apapun seperti logam, keramik, porcelen, kaca, dan kayu. Selain kegunaannya sebagai perekat Lem Epoksi dapat merekatkan sekrup yang longgar, menambal benda yang berlubang, hingga menjadi penyangga benda yang renggang. Lem Eooksi memiliki daya rekat yang kuat, tahan terhadap air, dan kondisi lingkungan yang dapat berubah, sehingga kegunaan Lem Epoksi cocok jika digunakan untuk keperluan outdoor.

Jika ingin mengetahui informasi mengenai jenis – jenis Lem Epoksi dengan tawaran harga terbaik, silahkan menghubungi langsung di kontak yang tertera.

Harga Lem Rajawali Di Surabaya

Harga Lem Rajawali Di Surabaya

Harga Lem Rajawali Di Surabaya Terbaik seharga Rp 14.000 dengan kemasan plastik ukuran 800 gram. Lem Rajawali dapat ditemukan dengan mudah di toko alat tulis. Lem Rajawali Putih bisa digunakan untuk merekatkan keperluan sekolah atau kantor hingga di industri kerajinan tangan. Termasuk lem yang aman digunakan sehingga dapat digunakan oleh anak – anak dengan pengawasan. Tekturnya yang ringan dapat digunakan untuk material kertas, walaupun lem tersebut lebih dikenal sebagai lem kayu. Lem Rajawali Putih menjadi salah satu bahan dalam pembuatan slime saat mainan slime mem-boom-ing.

Jenis Lem Rajawali lainnya adalah Lem Rajawali Kuning, Lem ini lebih dikenal sebagai carpenter glue karena memiliki kekuatan yang lebh baik jika dibandingkan dengan Lem Rajawali Putih dan cocok digunakan untuk keperluan merekatkan material kayu yang lebih berat, selain itu dapat digunakan untuk keperluan outdoor. Tentu saja Lem Rajawali Kuning memiliki harga sedikit lebih tinggi dibandingkan Lem Putih dengan kualitas lebih baik yang mereka tawarkan.

Untuk mendapatkan info lem kayu dapat menghubungi kami di nomer Whatsapp yang  tertera ya!

Lem Besi Epoxy

Lem Besi Epoxy

Lem Besi Epoxy berfungsi sebagai perekat untuk benda berbahan logam terutama besi dan logam – logam lainnya. Daya rekat yang tinggi sehingga sering digunakan untuk keperluan outdoor, selain itu Lem Besi Epoxy memiliki ketahanan terhadap lingkungan yang baik seperti tahan panas dan tahan air. Sebenarnya selain sebagai perekat logam, Lem Besi Epoxy dapat digunakan untuk keperluan material lainnya seperti kayu, porcelain, keramik, tembaga, kuningan, dan lainnya. Lem Besi Epoxy dapat menjadi penambal benda yang belubang ataupun memperbaiki sekrup yang sudah longgar.

Lem Besi Epoxy atau dikenal sebagai lem epoxy resin memiliki dua komponen yang harus dicampurkan sebelum digunakan. Kedua komponen tersebut memiliki masing – masing fungsi yang akan membantu satu sama lain agar lem tersebut bekerja secara maksimal.

Lem Besi Epoxy mudah ditemukan diberbagai toko online dan offline. Salah satu contoh menemukan Lem Besi Epoxy secara online ya di Raja Lem Indonesia. Info lebih lanjut dapat hubungi kotak whatsapp yang tertera ya!

Harga Lem Meja Untuk Sablon Kaos

Harga Lem Meja Untuk Sablon Kaos

Harga Lem Meja Untuk Sablon Kaos dibandrol dengan harga Rp 30.000an. Penggunaan Lem Meja Untuk Sablon Kaos tentu dibutuhkan oleh para konveksi dalam menangani gesernya kaos dari alas sablon tersebut. Pergeseran alas sablon terjadi akibat proses sablon yang berulang kali. Hal tersebut tentu menghambat para pekerja untuk mengatur kembali alas sablon agar rapih seperti semula, karena jika tidak bisa – bisa hasil produksi sablon tidak rapih.

Sehingga Lem Meja Untuk Sablon Kaos merupakan salah satu solusi dalam menangani permasalahan ini. Berikut akan diberikan langkah – langkah mengaplikasikan Lem Meja Untuk Sablon Kaos:

1. Cairan yang terdapat didalam botol diaduk terlebih dahulu sebelum digunakan

2. Tuangkan lem sesuai kebutuhan kedalam wadah yang bersih

3. Lem dioleskan menggunakan kuas pada permukaan alas sablon secara merata

4. Diamkan permukaan alas yang telah diberikan lem hingga mengering